Naughty Dogs Rilis Panduan Cosplay Karakter Abby The Last of Us Part 2

in

Dunia Cosplay tentunya selalu berkembang mengikuti tren-tren dari budaya pop yang cenderung dinamis, salah satunya tentu datang dari industri video game, dimana berbagai cosplayer dari seluruh dunia mencoba membawa hidup karakter-karakter ikonik dari game-game yang mencuri hati mereka.

Beberapa tahun belakangan inipun, untuk membantu para cosplayer menghadirkan karakter game favoritnya seakurat mungkin, berbagai developer juga merilis panduan untuk menghadirkan cosplay karakter dari game yang mereka buat. Dan baru-baru ini Naughty Dogs merilis sebuah panduan cosplay untuk Abby, sang deutragonis The Last of Us Part 2. Cosplay satu ini agaknya juga cocok untuk kamu yang ingin terlihat seperti tukang pukul.

Berikut beberapa potongan gambar yang diambil langsung dari panduannya, atau kamu bisa langsung mengunduh selengkapnya di halaman ini.

Tidak bisa dipungkiri bahwa dari berbagai game yang rilis di tahun 2020 sampai saat ini, The Last of Us Part 2 bisa dibilang hadir cukup heboh karena secara tidak langsung memecah belah para fansnya, terutama karena cerita yang disuguhkan didalamnya. Di satu pihak, game ini terbilang menyisakan kekaguman yang mendalam, namun dilain sisi justru meninggalkan kebencian.

The Last of Us Part 2 saat ini hanya eksklusif untuk PS4 dan kemungkinan juga akan dirilis di PS5. Kamu bisa cek review The Last of Us Part 2 dari kami pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The Last of Us Part 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via author@gamebrott.com