Navi Rekrut Seluruh Pemain Deus Vult untuk Divisi Mobile Legends Mereka!

Navi

Natus Vincere (NaVi), time esports profesional asal Ukrania baru saja mengumumkan bahwa mereka membuka divisi Mobile Legends.

Pengumuman ini tentu saja cukup mengagetkan karena tidak ada tanda – tanda bahwa tim yang telah memenangkan Tournament terbesar dota 2 ini akan membuka divisi Mobile Legends.

NaVi telah merekrut seluruh pemain Deus Vult. Dengan ini NaVi dapat mengikuti M3 Mobile Legends World Championship pada bulan Desember nanti karena pemain dari Deus Vult telah memiliki slot untuk tournament terbesar Mobile Legends tersebut.

Tim ini beranggotakan Stanislav “SAWO” Reshniak, Kemiran “Sunset Lover” Kochkarov, Ruslan “Lil” Degtev, Andriy “Defender” Martynenko, and Maxim “Nagib” Dudich. Kelima pemain ini nantinya akan bertanding di M3 membawa nama NaVi.

Navi Rekrut Seluruh Pemain Deus Vult untuk Divisi Mobile Legends Mereka! 2

M3 merupakan tournament terbesar Mobile Legends yang diadakan setiap tahun. Pemain dari berbagai negara akan bertarung pada acara bergengsi ini. Pada tahun ini, M3 memiliki Prize Pool $800.000 USD yang merupakan prize pool terbesar dalam sejarah Mobile Legends.

Navi sepertinya sangat serius untuk mengembangkan sayapnya ke Mobile Legends. Apakah Navi mampu mengalahkan tim – tim esports lainnya pada M3 bulan Desember ini? Kita lihat saja nanti, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version