Na’vi Umumkan Roster Untuk Divisi PlayerUnknown’s Battlegrounds

pubg stats

Siapa yang tidak mengenal tim eSports asal Ukraina yang bisa dibilang legendaris dengan jumlah fans cukup besar dan tersebar dimana-mana. Benar sekali, kita tengah membicarakan Natus Vincere atau yang biasa dipanggil Na’vi. Cukup populer dengan tim Dota 2-nya dengan pemain yang sangat digemari oleh para fans di seluruh dunia, yaitu Danil “Dendi” Ishutin, serta dari divisi Counter Strike: Global Offensive-nya yang juga lalu lalang mengikuti kompetisi-kompetisi besar di seluruh dunia. Kini Na’vi tampaknya telah siap untuk membuka divisi baru untuk game yang tengah hype saat ini, yaitu PlayerUnknown’s Battlegrounds atau yang biasa disebut PUBG.

Dilansir dari situs resmi navi.gg, dengan senang hati Na’vi kemarin, tepatnya pada tanggal 11 April 2018 baru saja mengumumkan divisi PUBG. Roster-nya sendiri adalah, Vadim “POKAMOLODOY” Ulshin, Ivan “ubah” Kapustin, Dmitrii “Shade1” Roschin dan Sviatoslav “Drainys” Komissarov, mereka sebelumnya juga telah bergabung dalam sebuah tim PUBG yang bernama GRUBIE.

Tiga pemain utama dari GRUBIE, yaitu POKAMOLODOY, ubah, dan Shade1 mereka semua telah terjun di scene international untuk PUBG itu sendiri, bahkan mereka bersama tim GRUBIE berhasil menjadi runners-up dalam turnamen PGL PUBG Invitational dan telah mengamankan spot LAN untuk turnamen Global Loot League Season 1 yang akan digelar di Bucharest, Romania pada tanggal 20-22 April dengan hadiah sebesar $ 50.000 yang akan diperebutkan nanti.

Sementara itu, Drainys sebelumnya tergabung dalam tim AVANGAR yang sebelumnya memenangkan IEM Katowice 2018. Untuk manager-nya sendiri adalah Valeriia “Lera_X” Khegai, yang sebelumnya turut aktif membuat tutorial World of Tanks, kini akan lebih berfokus di PUBG mengatur semua kebutuhan dari divisi PUBG ini.

Well, selamat bergabung divisi PUBG dari Na’vi. Tampaknya persaingan kompetitif di PUBG semakin seru dengan hadirnya organisasi besar yang turut membuka divisi PUBG.

 

Exit mobile version