NBA 2K18 Menjadi Game Sport Terlaris Sepanjang Sejarah

in

Terjual lebih dari 10 juta

2K Games hari ini telah mengumumkan bahwa game mereka NBA 2K18 telah terjual lebih dari 10 juta unit dan menjadi rekor terbaru dari franchise ini. Sejak perilisan franchise pertamanya pada tahun 1999, NBA 2K franchise telah terjual lebih dari 80 juta unit di seluruh dunia dan menjadi game NBA paling laris di dunia dalam kurun waktu 17 tahun.

Di dalam game ini kamu bisa menemukan bintang point guard Boston Celtics, Kyrie Irving dan Basketball Hall of Famer 2016 Shaquille O’neal pada cover untuk edisi Standar dan Legend. Ini merupakan tonggak utama untuk franchise ini selama 19 tahun usianya dalam mengirimkan game basket ke para penggemar.

 

 

Strauss Zelnick, CEO dari Take-Two Interactive berkata bahwa NBA 2K18 merupakan game sport dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah. Franchise dari game NBA 2K ini menampilkan semua aksi menarik yang muncul di NBA. Game ini juga memperkenalkan mode The Neighborhood, yakni mode online dimana kamu bisa terhubung dengan para pemain NBA 2K yang lain di seluruh dunia.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.