NBA 2K20 dan Ori and the Will of the Wisps Akan Mengisi Xbox Game Pass Maret Ini

maxresdefault 5

Ronde terakhir Xbox Game Pass untuk bulan febuari sudah berakhir dan akan digantikan dengan game list yang terbaru. Koleksi game untuk bulan Maret ini tergolong cukup menarik yaitu dengan hadirnya game NBA 2K20 dan Ori and the Will of the Wisps yang bisa kalian dapatkan saat rilis nanti.

List game gratis untuk bulan Maret ini akan mulai dari tanggal 5 Maret. Saat itu kalian yang sudah subscribe Xbox Game Pass akan kedapatan 2 game sekaligus yaitu NBA 2K20 dan Train Sim World 2020. Kedua game ini akan hadir menemani pengalaman gaming kalian di Xbox Game Pass untuk konsol dan Xbox Game Pass Ultimate.

Nantinya dibulan ini juga para gamer akan mendapatkan Ori and the Will of the Wisps yang akan dirilis dibulan Maret ini. Will of the Wisps adalah sequel dari sebuah game puzzle platformer 2015 yang berjudul Ori and the Blind Forest. Will of the Wisps akan rilis nanti pada tanggal 11 Maret dan dirilis untuk konsol dan PC. Game puzzle tahun lalu, Pikuniku juga akan masuk kedalam Xbox Game Pass bulan ini yang akan dirilis di tanggal 12.

Inilah daftar game yang akan masuk kedalam Xbox Game Pass bulan Maret ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game besar terakhir yang akan masuk kedalam list bulan adalah Halo: Combat Evolved Anniversary yang masuk ke dalam Master Chief Collection.

Untuk berlangganan Xbox Game Pass untuk konsol kalian harus membayar $9.99 atau sekitar 130rb dan untuk Xbox Game Pass Ultimate perbulan $14.99 atau sekitar 200rb. Untuk Xbox Game Pass PC yang saat ini masih beta dihargai $4.99 atau 70rb perbulannya.


Source: polygon

Exit mobile version