NBA 2K21 Dapatkan Versi Demonya, Satu Bulan Sebelum Perilisan Final

in , , , , , ,

Seri NBA 2K memang menjadi salah satu game basket yang kehadirannya selalu tak pernah absen di setiap tahunnya. Tahun ini, game kembangan 2K Sports tersebut segera dirilis dalam waktu dekat dan juga akan hadir untuk konsol next-gen di waktu yang belum ditentukan.

Sebagai pemanasan sebelum menuju perilisan penuhnya di bulan September mendatang, 2K Sports baru saja mengumumkan bahwa versi current-gen dari NBA 2K21 akan dapatkan versi demo. Dilansir melalui pengumuman di akun Twitter resminya, 2K Sports mengkonfirmasi bahwa pada 24 Agustus mendatang NBA 2K21 tersedia untuk diunduh versi demonya bagi siapapun yang tertarik untuk mencoba game basket tersebut.

Demo yang diluncurkan 2K Sports tersebut merupakan versi current-gen dari NBA 2K21, masih belum ada detail konfirmasi lebih lanjut apakah nantinya versi next-gen dari NBA 2K21 akan dapatkan versi demo juga nantinya, terlebih tanggal perilisan versi next-gen dari NBA 2K21 juga hingga saat ini masih belum diumumkan oleh pihak 2K Sports.

Terlepas dari hal tersebut, versi next-gen dari NBA 2K21 pastinya sangat dinanti oleh para gamers khususnya penggemar seri NBA 2K, dimana 2K Sports menjanjikan inovasi yang masif untuk versi next-gennya tersebut dengan memberi banderol harga lebih mahal 10$ dari versi current-gen.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhi Rahmanda

Written by Aldhi Rahmanda

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.