NBA 2K21 Konfirmasi Tanggal Perilisan untuk PS5 dan Xbox X/S

in , ,

Nampaknya pengguna konsol Playstation 5 dan Xbox series X/S tak perlu menunggu lama untuk menikmati instalasi NBA terbaru yaitu NBA 2k21, pasalnya game yang sudah rilis lebih dulu untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo switch, dan PC ini telah menentukan tanggal rilis untuk konsol yang akan terbit pada bulan November ini.

NBA 2K21 on Twitter: "#NBA2K21 Next Gen is coming... PS5 and Xbox Series X|S digital pre-orders ?? https://t.co/vvOEdFGQaU… "

2K Sports selaku Publisher untuk seri game ini mengumumkan, bahwa game NBA 2k21 Next-gen edition akan memulai perilisan dari tanggal 10 November untuk konsol Xbox Series X/S, lalu disusul pada tanggal 12 November untuk Playstation 5 di berbagai negara, dan terakhir game ini akan rilis di seluruh dunia pada tanggal 19 November 2020.

Studio Take-two berkata bahwa NBA 2k21 Next-gen edition tidak akan memiliki fitur Cross-gen multiplayer support, jadi nantinya pengguna Playstation 5 tidak akan bertemu dengan pengguna Playstation 4, begitu pula untuk Xbox series X/S tidak akan berjumpa dengan pengguna Xbox One.

Nantinya game ini akan lebih mahal $10 (Rp.148.000,00) dari edisi Playstation 4 dan Xbox One.

NBA 2K21 Will Cost $100 On PS5 And Xbox Series X

Meski tidak didukung dengan fitur Cross-gen multiplayer support, kamu dapat memainkan game versi Playstation 4 dan Xbox One, di konsol Playstation 5 dan Xbox Series X/S melalui fitur backwards compatibility yang dimiliki konsol-konsol tersebut. Nantinya kamu dapat mengupgrade NBA 2k21 ke NBA 2k21 Next-Gen Edition dengan cara membeli NBA 2k21 Mamba Forever Edition dengan harga $100 (Rp.1.480.000,00).


Jangan lupa baca juga info-info menarik lainnya tentang Video Game atau artikel-artikel gak umum lainnya dari A Dou .

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

A Dou

Written by A Dou

Hanya senang berbagi pengetahuan dan berita, apa yang kamu harapkan dari seorang bernama "A Dou"?