NBA 2K21 Menjadi Game Gratis Epic Games Store Minggu Ini

Nba2k21
Game selanjutnya juga masih rahasia.

Beberapa hari yang lalu, Epic Games Store mengumumkan bahwa minggu ini mereka akan hadirkan game misterius yang akan mereka gratiskan dalam tajuk “Mystery Game”. Sontak beberapa spekulasi mencuat dari fans, prediksi dan gosip simpang-siur yang mengatakan bahwa gamenya akan dibintangi tokoh utama perempuan juga sempat jadi rumor yang cukup kuat.

Namun semuanya terjawab mulai kamis malam tadi. Ya, mystery game minggu ini akhirnya mengemuka, dan ia tak lain dan tak bukan adalah NBA 2K21 milik 2K. Game basket ini akan hadirkan atlet terupdate dari turnamen basket Amerika tersebut.

Dalam NBA 2K21, player akan menikmati kembalinya MyCareer yang akan bekerja seperti judulnya. Player akan mengadu nasib meniti karir dari nol menjadi legenda basket nasional bersama tim yang dibuat sendiri.

Selain MyCareer, beberapa perubahan seperti branding ulang mode The Nighborhood menjadi The City, dan mekanisme basket lainnya bisa dinikmati bagi para pecintanya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Player yang tertarik bisa langsung kunjungi link berikut untuk klaim gamenya gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Namun perlu diingat, gamenya gratis hingga tanggal 27 Mei 2021, jadi pastikan kamu klaim sebelum terlambat.

Selain pengumuman tersebut, Epic Games juga masih goda Mystery Game untuk game gratis mereka selanjutnya.


Baca lebih lanjut tentang Epic Games Store atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version