NBA 2K22 Unjuk Gameplay Open World dan Pembaruan Fitur MyTEAM

Nba 2k22 Open World

Hanya tinggal menghitung hari game NBA 2K22 akan segera rilis di permukaan. 2K bersama Visual Concept sebagai developer tentunya mempunyai ekspektasi besar terhadap game olahraga basket baru yang siap mereka keluarkan tersebut.

Terutama bila membicarakan fitur MyTeam, 2K baru saja mengumumkan rincian lengkap tentang pembaruan yang akan ada pada MyTEAM NBA® 2K22. Isinya mencakup mode multiplayer baru, MyTEAM Draft, dan MyTEAM Unlimited Tournament* berhadiah 250.000 Dolar AS bagi para pemain yang ikut berkompetisi, dengan satu track di konsol PlayStation 4/Xbox One dan track lain di konsol PlayStation 5/Xbox Seri X|S.

Nba 2k22 Myteam Lineup

Pembaruan terpenting yang hadir di MyTEAM NBA 2K22 secara lebih lengkap meliputi:

Sumber: Courtside Report

Fitur “The City”

Selain itu, 2K juga mengumumkan gameplay teranyar lewat fitur “The City” dalam mode “My Career”. Sesuai dengan namanya, para pemain kali ini benar-benar akan dibawa terjun untuk menjelajahi hub perkotaan yang luas secara open world.

Tidak hanya sibuk berbasket di lapangan umum, pemain juga bisa menjalani beragam aktivitas-aktivitas baik itu untuk bersepeda ria mengitari 4 distrik utama kota, hingga melakukan pekerjaan sampingan sebagai fashion designer maupun musisi hip-hop.

Sehingga dari mode ini, tentu bakal tergambar juga perjuanganmu untuk membangun brand dan meniti karir seorang pebasket terbaik di kompetisi NBA. Apalagi lewat berbagai interaksi sosial yang melibatkan dirimu dengan para pesaing, agen, hingga sang general manager.

https://www.youtube.com/watch?v=-KDasyD5m1g&t=84s

Sayangnya, fitur “The City” telah 2K konfirmasi hanya bakal tersedia untuk versi konsol next-gen saja (belum jelas apakah PC termasuk ?). Di versi PS4 dan Xbox One, dunia open world “The City” akan digantikan oleh area bertema kapal pesiar “Cruise Ship” yang skalanya memang lebih kecil.

Game NBA 2K22 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 September 2021 ini untuk platform PC (via Steam), PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X.


Baca pula informasi lain terkait 2K, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version