NBA Dikabarkan akan Gelar Turnamen Game NBA 2K20 Antar Pemain Profesional Bola Basket


Untuk mengisi kekosongan kompetisi yang diakibatkan oleh wabah pandemi virus corona beberapa cabang olahraga memilih untuk membuat turnamen game online. Setelah cabang olahraga sepakbola dan balap kini giliran basket yang mengikuti jejak mereka. Kompetisi bola basket terbesar di Amerika Serikat yaitu NBA dikabarkan berencana menggelar turnamen game NBA 2K20.

Turnamen NBA 2K20 tersebut nantinya akan mempertandingkan 30 pemain dari 30 tim yang berlaga dalam kompetisi NBA musim 2020 ini. Setiap tim dapat mengirimkan pemain terbaiknya dalam bermain game bola basket diperangkat console maupun PC tersebut dan mencoba merebut trophy turnamen NBA 2K20.

Rencananya turnamen NBA 2K League tersebut akan diselenggarakan pada 3 April mendatang dan akan disiarkan secara langsung oleh ESPN. Mengingat penggemar bola basket dan game NBA 2K20 sangat besar di Amerika Serikat tentu saja para fans akan menunggu turnamen tersebut. Apalagi kini dengan kekosongan kompetisi baik stasiun televisi dan para penonton tidak dapat menyaksikan kehebatan pemain kebanggannya bermain bola basket.

Sebelumnya kompetisi NBA musim 2019-2020 harus terhenti dan ditunda sejak 24 maret kemarin setelah salah satu pemainnya yaitu Rudy Gobert dari Utah Jazz dites positif covid-19. Padahal kompetisi NBA musim ini sudah mencapai paruh musim dan Los Angeles Lakers memuncaki wilayah barat dan Milwaukee Bucks memuncaki wilayah timur.


Source: Dotesports | Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game NBA atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.