NBA Playgrounds 2 Ditunda Perilisannya

in
NBA Playgrounds 2

Padahal seharusnya rilis hari ini

Hari ini seharusnya game NBA Playgrounds 2 rilis. Namun game basket ini mengalami penundaan dalam perilisannya. Tim tidak mengungkapkan alasan dibalik penundaan ini. Tapi mereka mengatakan bahwa game ini akan jauh lebih baik dari game-game basket sebelumnya.

Game ini berjanji akan menaikkan intensitas aksi over-the-top, dan two-on-two dengan line-up baru dari mode online maupun local multiplayer. Mereka juga akan menambahkan courts baru dari semua tempat bermain di seluruh dunia.

Game ini memiliki beberapa mode, mulai dari mode Playgrounds Championship yang memperkenalkan sistem ranking liga yang mencakup seluruh dunia dengan menampilkan beberapa divisi kompetitif solo dan co-op. Dalam divisi itu kalian harus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Lalu ada juga Season Mode yang merupakan mode single-player yang memberikan pengalaman merasakan atmosfer tim melalui musim reguler, babak playoffs, dan kejuaraan NBA itu sendiri. Matcmaking dalam game ini juga diperbaiki dengan dedicated server. Lalu ada pertandingan online dengan 4 pemain, kontes three point, kostum yang bisa diatur sendiri, dan masih banyak lagi.

Game ini juga akan diisi oleh lebih dari 200 pemain NBA profesional baik yang sudah pensiun maupun yang masih bermain sampai saat ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact at [email protected]