“NBA Playgrounds 2” Diumumkan Untuk PC dan Konsol Next-Gen

NBAPlaygrounds2 Screen 1
“Basketball yang menyenangkan”

Buat kamu yang belum tahu, NBA Playgrounds telah dirilis tahun lalu untuk platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One, dan tak disangka mendapat penjualan yang cukup baik menurut sang developer Saber Interactive. Teraktual, sang developer mengumumkan iterasi kedua game olahraga basket tersebut.

Sekuel kedua ini akan mengalami peningkatan di beberapa bagian diantaranya Mode Playgrounds Championship akan memiliki sistem rangking global yang terpisah antara single-player dan co-op. Untuk yang memainkan single-player, NBA Playgrounds 2 memiliki fitur Season Mode yang dapat dimainkan hingga tim kesayangan mendapatkan juara.

Sementara untuk fitur multiplayer, Saber Interactive berjanji akan meningkatkan fitur matchmaking, dan nantinya akan dapat memainkan fitur four-player match secara online. Tambah lagi, peningkatan di sisi AI, power-up baru, model dan animasi yang lebih baik, serta lebih 200 pemain NBA baik yang masih bermain ataupun yang telah pensiun.

Serupa dengan seri pertamanya, NBA Playgrounds 2 akan dirilis untuk platform PC, Playstation 4, Nintendo Switch dan Xbox One. Belum ada informasi mengenai tanggal rilis pasti, namun sang developer menyatakan akan rilis di musim panas tahun ini.

 

source: dualshockers

Exit mobile version