NCIG Hadirkan Rokok Elektrik Praktis yang Cocok untuk Gamer Perokok

in ,

Banyak dari kamu pastinya setuju bahwa bermain video game akan lebih santai dan nyaman jika dibarengi dengan kudapan ringan, sambil ngopi atau ngeteh, dan mungkin yang paling favorit adalah sambil merokok.

Walau terbukti tidak baik untuk kesehatan tubuh, tidak bisa dipungkiri bahwa merokok mungkin merupakan nikmat ataupun kebutuhan yang harus dipenuhi oleh seorang yang kecanduan merokok atau perokok berat.

Namun, perokok zaman now tentunya juga tidak asing dengan alternatif merokok lainnya seprti rokok elektrik vape misalnya. Dimana melalui penelitian yang dilakukan Public Health England (via The Guardian), rokok elektrik memiliki resiko terhadap kesehatan yang lebih rendah hingga 95% jika dibandingkan dengan rokok tembakau.

Merokok dengan Vape juga seringkali dianggap lebih gaul dan terlihat lebih keren.

via Ruthless Vapor

Walau demikian, rokok elektrik vape bisa dikatakan sedikit lebih ribet karena memang penggunaannya yang cenderung isi ulang, yaitu dengan mengganti kapas dan mengisi liquid. Kamu yang misalnya sedang bermain video game sambil ngevape tentunya memang bisa melakukan pause sejenak untuk melakukan pengisian ulang. Hal tersebut mungkin tak masalah jika yang dimainkan adalah game singleplayer, namun jika sedang bermain game online yang tidak bisa kamu pause seperti Mobile Legends ataupun PUBG misalnya, tentu kamu harus AFK (away from keyboard) jika ingin melakukan isi ulang bukan?

Untuk menjawab permasalahan yang memang terdengar sepele tersebut, Nasty Worldwide yang bekerja sama dengan HEX baru saja meluncurkan sebuah brand rokok elektrik baru yang praktis, ringan dan stylish dengan nama NCIG di bawah naungan PT NCIG Indonesia Mandiri.

Roy Lefrans selaku CEO NCIG Indonesia menjelaskan bahwa NCIG adalah produk rokok elektrik dengan full closed system yang pratis, dimana pengguna nantinya dapat memakai langsung tanpa perlu mengisi liquid atau mengganti kapas. Lebih lanjut, NCIG memiliki cartridge (NPOD) yang dapat langsung diganti ketika liquidnya sudah habis.

Sehingga dengan NCIG, kamu tidak perlu AFK terlalu lama ketika ingin mengisi ulang vape saat bermain game online.

Memiliki desain yang lebih kecil dibandingkan dengan rokok elektrik vape pada umumnya, tentu NCIG sangat mudah dan ringan untuk dibawa kemanapun. Dan dengan membawa slogan “quit smoking, in style“, NCIG juga diharapkan dapat menjadi alternatif rokok elektronik yang aman dan berkualitas bagi penggunanya di Indonesia.

Bersamaan dengan ini, NCIG juga merupakan satu-satunya produk rokok elektronik dengan closed system yang resmi diluncurkan di Indonesia dan sudah memenuhi standar Internasional seperti FDA Amerika Serikat, TPD Eropa dan CCPA Kanada. Lebih lanjut, NCIG juga merupakan produk rokok elektrik dengan POD pertama yang sudah bercukai pertama di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut akan produk-produk yang ditawarkan NCIG, kamu bisa langsung mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik terkait Teknologi atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]