NCsoft Umumkan Versi Remastered dari MMORPG Klasik Lineage


Follow Us

Siapa sangka franchise game MMORPG Lineage telah menginjak usianya yang ke-20 tahun. Kalian mungkin ada yang baru mengenal Lineage melalui game mobile, seperti Lineage2 Revolutin atau bahkan ada yang sempati memainkan versi PC-nya dari Lineage 2.

Nulis artikel dibayar

Baru-baru ini, NCsoft melakukan konferensi untuk media yang bertajuk “Only One” untuk merayakan anniversary yang ke-20 tahun dari seri pertama Lineage. Di Korea senidir bahkan Lineage masih menajdi game yang memperoleh pendapatan terbesar hingga saat ini. Untuk merayakan ulang tahunnya ini, NCsoft berencana untuk menghadirkan Lineage Remastered. Menurut sang CEO, Kim Taek-Jin tidak tahu bagaimana komunitas akan merespon. Akan ada berbagai perubahan di Lineage Remastered yang rencananya dijadwalkan untuk bulan depan.

BACA JUGA  7 RF Private Server Indonesia Terbaik Tahun 2018

Secara garis besar perubahan yang akan hadir di Lineage Remastered adalah dari segi grafis yang mendukung resolusi HD 1920 x 1080 (16:9) dengan UI yang juga telah disesuaikan dengan ukuran layar tersebut, bahkan mendukung hingga resolusi 4K. Selain itu juga dengan resolusi yang tinggi ini mendukung frame rate yang dua kali lebih baik dari versi aslinya. Yang pasti secara visual tampilan karakternya juga mengalami perubahan yang lebih baik. Selain itu ada juga fitur Play Support System, yang membuat para pemainnya dengan mudah mengatur otomatisasi saat bermain. Mulai dari melakukan hunting mengumpulkan item hingga berjalan kemanapun.

BACA JUGA  Ikuti Trend, Black Desert Online Juga akan Hadirkan Mode Battle Royale

Sementara untuk gameplay-nya sendiri akan ada penambahan class yang di translasikan dari bahasa Korea ke Inggris menjadi Inspector.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, dengan hadirnya Play Support System yang mempermudah pemain bermain Lineage Remastered ini, ada juga aplikasi pendukung untuk smartphone dimana kalian dapat melihat status dari karakter kalian, mulai dari HP, MP, serta mengatur auto play-nya itu sendiri.

BACA JUGA  Box-Art CTR Nitro Fueled Versi PS 4 dan Xbox One Terungkap

Untuk kalian yang berharap nostalgia bermain game MMORPG klasik ini mungkin harus bersabar entah sampai kapan. Kemungkinan game ini baru tersedia di Korea saja.

 

Mau baca artikel menarik terkait game online dan MMORPG lebih banyak ? ikuti tulisan menarik lainnya dari Happy.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+