Necromunda: Hired Gun Unjuk Trailer Gameplay Penuh Aksi di Dunia Warhammer 40K

in , , , , ,
3822134 Necromunda(4)

Necromunda: Hired Gun adalah game FPS terbaru dari developer StreumOn. Dari trailer perdana yang dirilis bulan lalu, game terlihat mengambil banyak inspirasi dari Wolfenstein dan Doom terbaru. Apabila trailer pendek sebelumnya belum memberikan impresi baik, mungkin trailer kali ini dapat merubah pikiranmu.

Mengambil latar Warhammer 40.000, kamu bermain sebagai bounty hunter yang menjelajahi dunia Underhive. Kamu akan ditugaskan untuk mengambil kontrak bounty dan mengincar si target yang datang dari berbagai guild dan miliki kekuasaan masing-masing.

Bagi kamu yang baru mengenal studio di balik game ini, StreumOn adalah studio kecil asal Prancis di balik game EYE: Divine Cybermancy dan juga Space Hulk: Deathwing yang keduanya ialah game FPS dengan latar futuristik. Studio ini baru saja diakuisisi oleh Focus Home Interactive, publisher di balik The Surge, A Plague Tale: Innocance, Mudrunner dan Vampyr.

Necromunda: Hired Gun akan dirilis pada 1 Juni mendatang untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.


Baca pula informasi lain terkait Warhammer, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.