Need for Speed: Heat akan Fokus Ceritanya pada Polisi

NFS
Polisi akan jadi fokus utama.

Need for Speed: Heat sudah di ujung tanduk. Beberapa hari lagi gamenya akan dirilis, dan Ghost Games kembali goda para fans dengan merilis gameplay teranyarnya setelah sebelumnya konfirmasikan spesifikasi PC-nya.

Dalam video teranyar PlayStation Underground, Ghost Games menunjukkan 30 menit gameplay pertama dari Need for Speed: Heat. Salah satu developernya menjelaskan bahwa gamenya akan miliki cerita yang fokus pada anggota kepolisian sembari menunjukkan bagaimana frustasinya dua polisi yang diperkenalkan kehilangan mobilmu setelah kamu memenangkan pertandingan. Membuat player penasaran apa yang sebenarnya mereka inginkan dengan mobil balap yang sempat kamu kendarai sebelumnya. Mereka melanjutkan bahwa Polisi akan miliki agenda dan rencana tertentu yang akan bisa kamu temukan setelah melanjutkan cerita gamenya.



Oleh karena itulah pengubahan AI polisi menjadi fokus Ghost Games dalam pengembangan Need for Speed: Heat. Mereka membuat polisi penjadi lebih agresif dan bisa setara dengan kecepatan mobilmu. Mengenyahkan mereka adalah tujuan utamamu, namun menghancurkan mobil mereka juga masih menjadi opsi yang bisa dipilih jika kamu memiliki kesempatan.

Berbeda dengan seri Need for Speed sebelumnya, pada seri ini kamu akan bisa memilih karaktermu. Alih-alih menggunakan karakter bisu seperti biasanya, karaktermu akan bisa berinteraksi dengan dialog yang telah Ghost Games persiapkan. Namun mereka menjelaskan bahwa dialognya hanya akan terbatas pada menanyakan situasi yang sedang mereka atau ia alami saat itu.

Sayangnya, kamu tak bisa mengkustomisasi karaktermu seperti game RPG. Hal ini karena mereka telah persiapkan preset karakter yang bisa kamu pilih. Ya, kamu harus mengikuti apa kata mereka untuk karakter dan tidak diberikan kebebasan membuatnya sendiri. Meskipun begitu, kamu akan diberikan kebebasan mengeksplorasi dunianya sembari menaikkan levelmu tanpa harus terikat dengan cerita utama gamenya.

Need for Speed: Heat akan dirilis pada tanggal 8 November 2019 mendatang di PC (via Origin), PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti kabar terbarunya dari kumpulan artikel berita kami terkait gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version