Need for Speed Hot Pursuit Remastered akan Meluncur Tahun Ini

in , , ,
Nfs Hot Pursuit Remastered
Need for Speed Hot Pursuit Remastered akan mengisi tahun transisi.

Dirumorkan akan kehadiran Need for Speed Hot Pursuit Remastered yang akan dikerjakan oleh Criterion sejak bulan Agustus silam. Banyak fans kurang mempercayainya dan yakin bahwa Criterion akan kerjakan game lain. Namun, sinyal tersebut menguat jelang awal bulan Oktober dengan bocoran retailer Jepang akan keberadaannya. Di sisi lain, EA telah membuka situs hitung mundur untuk serinya.

Benar saja, hari ini EA mengumumkan bahwa Need for Speed Hot Pursuit Remastered akan mengisi tahun ini. Seri ini adalah versi remastered dari gamenya di tahun 2010 yang terkenal dengan keklasikan game ala tahun 90-an. Game balap tersebut akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Menariknya, gamenya dibanderol dengan harga yang lebih murah di Steam dibandingkan versi consolenya. Jika di PlayStation 4 gamenya dibanderol seharga 562,000 rupiah atau 505,800 rupiah untuk member EA Play, maka versi Steamnya akan dibanderol seharga 422,000 rupiah. Versi Originnya sedikit lebih mahal yakni 39.90 SGD atau sekitar 433,019 rupiah.

Semua versi gamenya baik PC maupun console akan miliki dukungan crossplay dan crossprogression. Gamenya juga akan miliki semua DLC seri orisinal Need for Speed Hot Pursuit, achievement, warna mobil, wrap, pengurangan hard stop, photo mode dan gallery baru, dan beberapa update lainnya.

Need for Speed Hot Pursuit Remastered akan hadirkan dukungan resolusi 4K 60fps untuk PC, model mobil yang lebih bersih, obyek yang lebih banyak dalam layar, draw distance yang lebih jauh, dan resolusi yang lebih tinggi untuk bayangan, refleksi cahaya, tekstur, partikel, hingga anti-aliasing dan ambient occlusion yang lebih baik.

November akan dipilih sebagai tanggal rilis Need for Speed Hot Pursuit, tepatnya pada tanggal 6 November 2020 nanti.


Baca lebih lanjut tentang Need for Speed Hot Pursuit Remastered dan Electronic Arts, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]