Need For Speed Hot Pursuit Untuk Switch Tak Sengaja Dibocorkan Website Toko Game di Australia

Need for Speed Hot Pursuit

Akhir – akhir ini mungkin beberapa dari kalian sudah mengetahui bahwa switch sedang rajin – rajinnya membuat porting game yang populer, seperti The Witcher 3. Kali ini sepertinya Switch akan menggaet sebuah game dari EA yang kental dengan seri balapnya yaitu, Need For Speed Series. Informasi ini bocor datang dari sebuah Retailer di Australia yang bernama MightyApe, yang mana mereka menjual Need For Speed Hot Pursuit (2010) untuk platform Switch. Pada web tersebut penjualan Need For Speed tersebut masih dalam bentuk pre – order, dan Game ini diberi harga sebesar 95.00 Australian Dollar.

Need For Speed Hot Pursuit, merupakan seri need for speed pertama yang dipegang oleh criterion games. Yang sekaligus criterion merupakan salah satu developer yang terkenal dengan seri Burnout nya. Lalu seri Hot Pursuit ini pun bisa dibilang merupakan seri yang telah mendapatkan cukup banyak penghargaan, salah satunya yaitu dinobatkan menjadi seri game balap yang terbaik oleh Game Critics Awards, lalu dinobatkan menjadi best racing games oleh Gamespot dan lainnya.

Nah, untuk para pengguna Switch apakah kalian akan membeli game yang dinobatkan menjadi salah satu game racing terbaik pada tahunnya ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Need For Speed, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version