Need for Speed Most Wanted Remake Dilaporkan sedang Dibuat

Need For Speed Most Wanted Remake

Need For Speed Most Wanted Remake – Gamer penggemar genre racing pastinya sudah tak asing dengan seri Need for Speed. Salah satu franchise ternama garapan EA Games yang masih terus populer hingga kini., terlebih melalui salah satu judul terfavoritnya, yaitu Need for Speed Most Wanted yang rilis tahun 2005 lalu di konsol PlayStation 2.

Hingga kini, masih banyak fans yang berpendapat bahwa Most Wanted 2005 merupakan game Need for Speed terbaik. Hal itulah yang sepertinya membuat EA berinisiatif menggarapnya kembali melalui versi remake yang dikabarkan siap rilis dalam waktu dekat.

Voice Actor Ungkap Need for Speed Most Wanted Remake sedang Dibuat

Game Most Wanted mau di remake?

Melalui postingannya di Instagram dan Twitter yang kini telah dihapus, Simone Bailly selaku selaku voice actor game dan juga karakter yang ada di Most Wanted mengatakan game Remake kini tengah dikembangkan oleh EA. Menurutnya, game akan rilis dalam waktu dekat, tepatnya di tahun 2024 mendatang.

Postingan akun sosmed Simone Bailly

Bailly kemudian juga mengaku akan kembali perankan karakternya dalam versi remake. Karakter tersebut yakni Officer Turf, yang merupakan rekan dari Seargant Jonathan Cross selaku tokoh protagonis dalam game.

Meski begitu, kabar mengenai remake tentunya masih belum dapat dipastikan kebenarannya. Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak EA Games selaku pemilik franchise NFS.

Beberapa Staf Veteran Criterion Studio Hengkang setelah NFS Unbound Rilis

Beberapa Staf Veteran Criterion Studio Hengkang setelah NFS Unbound Rilis

Terlepas dari kabar versi remake, sepertinya saat ini developer dari Need for Speed yakni Criterion tengah mengalami perombakan. Hal tersebut lantaran sejumlah staf veteran dilaporkan hengkang dari perusahaan tak lama setelah game terbarunya rilis.

Masih belum diketahui apakah hengkangnya sejumlah staff akan mempengaruhi studio untuk kedepannya. Hingga kini, developer juga belum mengumumkan projek selanjutnya semenjak NFS Unbound rilis.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Need for Speed serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version