Need For Speed Payback Tunjukkan Keseruan Campaign-nya di Trailer Terbaru

dfjc

Menggabungkan semua elemen terbaik yang bisa ditawarkan dari serinya, serta mendengarkan berbagai masukan dari komunitasnya Ghost Game dan EA menghabiskan waktu 2 tahun hingga akhirnya mereka dapat memperkenalkan seri terbaru Need For SpeedPayback. Dan setelah perkenalan yang cukup meyakinkan Ghost Game pun kelihatannya ingin terus membuktikan kepada para fans Need For Speed bahwa mereka dapat menebus kesalahan mereka pada 2015 lalu. Dengan kostumisasi yang lebih mendalam dari seri sebelumnya, cerita campaign yang lebih seru, map yang lebih luas, hingga dapat dimainkannya game ini nanti di mode offline.

Beberapa hari kemarin pun EA telah memberikan ‘hak khusus’ kepada para pengguna layanan EA Access dan Origin Access dimana mereka mendapatkan trial selama 10 jam dapat memainkan NFS Payback sebelum ia resmi dirilis nanti. Bagi kamu yang penasaran dengan impresi gamenya kamu juga sudah dapat dengan mudah mencari videonya di Youtube dimana para Youtuber favoritmu mungkin telah memainkannya. Dan rata-rata feedback yang diberikan bersifat positif dimana para gamer merasa bahwa 10 jam permainan yang diberikan tidaklah cukup.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mendekati tanggal rilisnya yang kini hanya menghitung hari, EA dan Ghost Game pun akhirnya merilis trailer peluncuran resmi yang secara khusus memfokuskan kepada jalan cerita campaign yang akan dilalui oleh para gamer nantinya. Trailer yang memang tampil ala film aksi Fast Furious ini menampilkan banyak adegan aksi mulai dari mobil berkecepatan tinggi, kejar-kejaran dengan polisi, drifting, dan banyak ledakan. Kelihatannya Ghost ingin para fans dapat yakin bahwa gamenya nanti memang membawa campaign yang berbobot dan bukan hanya cerita pengisi belaka. Kamu bisa menonton trailernya di bawah ini, dan Need For Speed Payback akan dirilis pada 10 November nanti.

 

Exit mobile version