Nelpon pake smartphone biasa. Nelpon pake game ? Luar biasa !

minecraftfacephone

Kebanyakan game online saat ini menyediakan fitur voice chat yang membuat kita dapat berkomunikasi dengan mudah tanpa repot-repot ngetik saat kondisi genting didalam in-game. Memang jika kita voice chat sama aja dengan nelpon yaitu berkomunikasi menggunakan suara. Namun ada yang beda dari fitur yang akan gw bahas disini.

Verizon belum lama ini bikin fitur Cell Phone/hape untuk suatu game, bukan seperti hape di game GTA 4 or 5 yang digunakan untuk kegiatan digame, melainkan fitur ini mampu untuk membuat panggilan langsung ke hape berupa video call, Haha bayangin dah kalau kalian video call  si doi terlihat dalam tampilan 8-bit, dan juga yang muncul di hp si doi bukan elu melainkan karakter Minecraft elu-elu semua. Dan hebatnya lagi fitur cell phone ini bisa digunakan untuk browsing-an. Tapi ya what do you expect?, tampilan browser-nya juga 8-bit, gak jadi hebat deh hehe. Fitur ini tetap membutuhkan koneksi jaringan, jadi kita harus membuat tower penangkap sinyal di in-game . Walaupun fitur cell phone ini gak terlalu penting karena tampilan browser dan video call yang kurang enak dilihat mata, tapi fitur ini menurut gua sendiri cukup hebat.

 

Cukup untuk membuat gua terpukau pengen fitur ini ada di Dota 2 jadi kalau lagi farming bisa tetap waspada gak di gank sambil ngobatin kangennya si doi hoho. Buat yang penasaran bisa liat video dari CaptainSparklez yang berdurasi sekitar 8 menit ini. So Cekibrott!

 

Exit mobile version