Nendoroid Persona 5 Royal Joker dan Violet Telah Resmi Diumumkan

Nendoroid Persona 5 Royal Joker Violet

Nendoroid Persona 5 Royal Joker dan Violet — Nendoroid adalah salah satu koleksi yang cukup digandrungi kalangan wibu maupun gamer. Selain dari anime, Nendoroid juga hadir pada game kesukaan para penggemar, salah satunya adalah Persona 5 Royal Joker dan Violet yang diumumkan langsung oleh Good Smile Company. Penasaran seperti apa? Yuk kita ulik bersama!

Nendoroid Persona 5 Royal Siap Masuk Jajaran Koleksimu!

Nendoroid dua karakter ini akan masuk jajaran koleksimu!

Good Smile resmi merilis dua Nendoroid Persona 5 Royal Joker dan Violet yang terdiri dari action figure dan Nendoroid Doll. Pengumuman resmi ini juga disertai dengan perayaan event ke-36 “WONDERFUL HOBBY LIFE FOR YOU!!” yang diadakan di Jepang. Berikut penampakannya di bawah ini:

Meski perusahaan ini telah pernah merilis Nendo Persona 5 Royal Joker, ini kali pertamanya mereka merilis Nendoroid Doll untuk karakter game satu ini. Perbedaan kedua Nendoroid game ini terletak pada jenis doll yang bisa didandani sesukamu, dan action figure Joker masih menggunakan faceplate yang sama dengan Nendoroid doll.

Sedanglan untuk Violet sendiri, para penggemar game masih harus menunggu kabar selanjutnya terkait aksesoris dan faceplate yang dihadirkan ke dalam figurnya. Masih belum diketahui berapa harga yang akan dirilis untuk kedua jenis Nendoroid ini, jadi mari kita tunggu kabar selanjutnya dari Good Smile Company ya, brott!

Nendoroid Skadi Arknights Ini Ajak Kamu Makan Pizza Bersamanya!

Kyaaaa Skadiiii~!

Selain Persona 5 Royal Joker dan Violet, Good Smile juga pernah merilis Nendoroid Skadi Arknights. Nendoroid dari game buatan Hypergryph dan Yostar ini lucu sekali, lho! Karena terlihat Skadi sedang menikmati sebuah Pizza.

Nendoroid satu ini telah membuka pre – ordernya dibarengi dengan aksesoris unik milik Skadi. Salah satunya adalah Pizza yang dapat ia “makan”. Ide ini didapat dari anniversary art pertama Yostar di mana Grani dan Skadi menikmati Pizza mereka. Penasaran dengan rupa Nendoroid satu ini? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version