Nendoroid Skadi Arknights Ini Ajak Kamu Makan Pizza Bersamanya!

Nendoroid Skadi Arknights

Kyaaaa Skadiiii~!

Nendoroid merupakan salah satu figur yang biasanya dikoleksi oleh kalangan gamer dan penggemar sebagai bentuk apresiasi mereka terhadap game yang dimainkan. Selain itu, hadirnya berbagai bentuk Nendoroid agar dapat menarik perhatian penggemar, seperti Nendoroid Skadi Arknights satu ini. Nendoroid dari game buatan Hypergryph dan Yostar ini lucu sekali, lho! Karena terlihat Skadi sedang menikmati sebuah Pizza.

Penasaran dengan rupa Nendoroid satu ini? Yuk kita lihat di bawah berikut!

Ini Dia Rupa Nendoroid Skadi Arknights!

UWOOGGGHHHH!!!

Nendoroid satu ini telah membuka pre – ordernya dibarengi dengan aksesoris unik milik Skadi. Salah satunya adalah Pizza yang dapat ia “makan”. Ide ini didapat dari anniversary art pertama Yostar di mana Grani dan Skadi menikmati Pizza mereka. Harga dari figur tersebut berkisar 7.200 Yen atau sekitar 796.955 Rupiah (belum termasuk pajak), dan dapat kalian pesan melalui Good Smile Company.

Figur ini dihadirkan dalam tiga plate. Pertama rupa Skadi seperti biasa, kedua ketika menikmati Pizza, dan lainnya yang kelihatan cakep banget. Selain Pizza, aksesoris lainnya adalah kehadiran Paus Orca, topi yang bisa dilepas pasang, dan pedang Originium miliknya. Oh iya, kalian juga mendapatkan part skill effect Tidal Elegy jika mengikuti pre – order Nendoroid ini.

Biar tidak penasaran lagi, berikut rupa Nendoroid Skadi Arknights di bawah ini:

LUCU BATS AAAAA!!!
Ada pausnya! LUCUUU!!

Jika dirasa figur belum cukup, mereka juga mengeluarkan keychain keren. Ini akan kalian dapatkan bersama dengan Nendoroid Skadi Arknights ini.

Kereeennn!!!

Bagaimana? Keren banget kan, brott? Kalangan gamer dan penggemar Arknights dapat melakukan pre – order Nendoroid Skadi Arknights ini mulai tanggal 3 Agustus 2022. Figur akan hadir di Jepang November 2022 dan pasar global Januari 2023.

(Source: Siliconera)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version