Nendroid Zelda Terbaru Ini Menyertakan “Game Over” Screen Pada Penjualanya

Untitled design 1 1

The Legend of Zelda: Breath of the Wild memang benar-benar menjadi sebuah karya yang sangat bisa diacungi jempol, setelah sebelumnya mendapat sambutan yang baik dari para player dan juga baru-baru ini menyabet beberapa penghargaan di D.I.C.E Award. Hal ini juga sepertinya yang membuat perusahaan penghasil Nendroid, Good Smile Company, tertarik untuk menghidupkan karakter Link dan juga Guardian kedalam Nendroid buatan mereka.

GAME OVER

Tak hanya berhenti sampai disitu, dalam paket penjualannya nanti mereka juga menyertakan sebuah screen khas yang bertuliskan “Game Over” agar kalian bisa mereka ulang bagaimana cara mati link yang dikalahkan oleh guardian agar terlihat lebih nyata lagi. Penjualan Nendroid Guardian The Legend of Zelda: Breath of the Wild selain terdapata screen Game Over juga terdapat beberapa fitur dan aksesoris, seperti mata yang bisa digerakan, serangan eye beam, dan juga Ancient Bow.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mainan ini sekarang bisa kalian pesan melalui web Good Smile Company dan juga sedang dalam tahap pre-order dan diharga 5.800 Yen atau Rp.755.537. Bagi kalian yang menjadi fans lama Link dan udah cobain game ini pasti dah gak sabar kan pengen ngoleksi Nendroid ini, kalian juga bisa beli Nendroid Good Smile Company secara resmi di distributor Indonesia.

Sepertinya memang screen Game Over yang kerap muncul apabila kalian sering mati ini mengingatkan kita pada  “You Died” di game Dark Soul, apakah ini kebetulan ? ataukah clue ? darksoul 4 confirmed !!?!?!?

 

Exit mobile version