Nenek 89 Tahun Penggemar Animal Crossing Perlihatkan Pulaunya di New Horizons

in ,
Animal Crossing Grandma Header

Semenjak Covid-19 menghantui dunia, gaming menjadi hiburan utama banyak orang selagi mengisolasi diri. Salah satu game yang benar-benar menarik perhatian selama masa pandemi ini ialah Animal Crossing: New Horizons dari Nintendo karena gameplay yang santai, atmosfir yang imut dan kebebasan yang luas dalam mengustomisasi rumah atau pun pulau.

Audrey, seorang nenek berumur 89 tahun merupakan sosok yang viral karena hobinya bermain Animal Crossing. Dia telah habiskan 3580 jam bermain Animal Crossing: New Leaf di Nintendo 3DS, dan pada saat New Horizons rilis, sang anak menghadiahinya Nintendo Switch berserta game agar sang nenek mendapatkan hiburan baru.

Beberapa bulan kemudian, sang anak kembali mendatangi Audrey, dia penasaran akan bagaimana perasaan sang nenek tercinta akan game baru Animal Crossing ini dan seperti apa progres pulaunya saat ini. Saat ditanyai apakah ia masih bermain New Leaf, sang nenek menjawab kalau ia sudah jarang menyentuh 3DS-nya setelah dapatkan Nintendo Switch berserta New Horizon. Meski banyak mekanik yang belum ia mengerti di iterasi terbaru, dia lebih menyukai New Horizon untuk sekarang.

Pada video berdurasi 30 menit lebih diatas, Audrey mengajak tour akan seperti apa pulaunya saat ini. Pulaunya dipenuhi dengan bunga dan tampaknya belum disentuh oleh sistem reconstruction yang menjadi fitur baru dari New Horizons mungkin karena sang nenek belum mengerti akan bagaimana cara menggunakan sistem tersebut. Pada akhir video, dia mengungkapkan bahwa dirinya ingin tambahkan lebih banyak monumen dan patung di pulaunya nanti.


Baca pula informasi lain terkait Animal Crossing  dan review Animal Crossing dari kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.