Nenek Ini Masih Lebih Ngerti Skyrim Daripada Kalian!

884ace5d00d46fd5f0c3269990f4ea25

Seorang nenek berumur 80 tahun asal Virginia, Amerika ini punya hobi yang cukup berbeda dibanding nenek seumurannya di Amerika yang biasanya hobi membaca, menjahit ataupun memasak. Shirley Curry lebih suka menghabiskan waktu untuk duduk dikomputer dan bermain game untuk mengisi waktu, tak hanya itu Ia juga memilih untuk mengupload gameplaynya ke internet lebih tepatnya ke Akun Youtubenya dengan bantuan editting dari keponakannya. Game-game yang dimainkannya pun bisa dibilang beragam, mulai dari ARK, Age of Empire dan beberapa lainnya. Namun favortinya adalah Skyrim yang sudah diupload ratusan kali olehnya. Banyak yang tertarik dengan hobi dari nenek yang satu ini, hingga kurang lebih 200.000 orang mengikutinya di Youtube. Kalau kalian penasaran tentang aksi nenek yang satu ini, berikut adalah beberapa gameplay yang bisa ditemukan di Channel Youtube milik Shirley  Curry:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gameplay Skyrim Episode 1

Gameplay No Man’s Sky Episode 1

Gameplay Fallout 4 Episode 1


Memang hebat ya nenek yang satu ini, dengan umurnya yang sudah tidak bisa dibilang muda lagi Ia masih rutin bermain game yang mungkin butuh tingkat pemikiran yang cukup rumit. Padahal wanita seumurannya biasanya hanya bermain game-game ringan seperti Candy Crush, Angry Birds dan sejenisnya.  Bagaimana pendapat kalian mengenai nenek Shirley Curry ini gaes? Kira-kira nenek ini bisa main game apa lagi ya ? Komen aja dibawah, kita bahas bareng hebatnya nenek ini.

Exit mobile version