Neo Cab, Game Survival dengan Mekanisme ala Taxi Online

in ,

Chance Agency bersama Fellow Traveler baru-baru ini mengumumkan sebuah game bergenre adventure-simulation dengan bumbu survival bernama Neo Cab. Dan game ini rencananya akan rilis eksklusif untuk Nintendo Switch.

Sesuai namanya, Neo Cab merupakan permainan dimana kamu akan berperan sebagai Lina, satu dari sedikit manusia yang bekerja sebagai driver taxi online, di sebuah kota yang sudah sangat canggih penuh dengan mesin dan robot. Namun Lina memiliki tujuan lain, yaitu mencari temannya yang tetiba menghilang.

Dalam Neo Cab, kamu akan bertemu dan berinteraksi dengan berbagai jenis penumpang. Dan setiap dialog yang kamu pilih tentunya akan mempengaruhi reaksi penumpangmu, dan mungkin saja kamu akan mengetahui latar belakang mereka atau bahkan informasi mengenai keberadaan temanmu.

Interaksi yang kamu lakukan tersebut juga bisa mempengaruhi kesehatan mentalmu, bahkan ratingmu dan pendapatanmu sebagai taxi driver online. Sehingga kamu harus menyeimbangkan ketiga elemen tersebut jika ingin mempertahankan pekerjaanmu sebagai driver taxi online dan menemukan temanmu yang hilang tersebut.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.



Berikut feature utama yang ditawarkan game Neo Cab:

  • A diverse cast of characters, each with their own story, set within an overarching noir plotline
  • A unique emotion mechanic and in-game economy drive a deeply branching story.
  • Navigate a procedurally generated city peppered with random encounters and discoverable items.
  • Original soundtrack by Obfusc (Monument Valley, House of Cards)

Informasi lebih lengkap terkait game Neo Cab bisa kamu cek melalui websitenya.


Neo Cab rencananya akan rilis pada pertengahan 2019 mendatang pada platform Nintendo Switch. Baca juga informasi menarik lainnya terkait Nintendo Switch atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]