[Rumor] Neon Prime Menjadi Proyek Game Baru dari Valve

Neon Prime Valve

Neon Prime Valve – Dengan Steam sukses besar sebagai platform digital game PC, Valve telah jarang kembangkan game baru. Dalam 5 tahun terakhir, mereka telah rilis 3 game yakni Artifact, Half Life: Alyx, dan Counter Strike 2.

Artifact gagal menarik perhatian penggemar Dota 2 maupun game kartu, Half Life: Alyx diterima dengan baik tetapi bukan game yang diharapkan fans, dan Counter Strike 2 tak lebih dari upgrade engine dari Counter Strike: Global Offensive. Namun rilis 3 game tersebut menjadi pembuka harapan kalau Valve tidak sepenuhnya tinggalkan produksi game.

Valve Dikabarkan Kembangkan Game Baru Neon Prime

Game baru Valve berjudul Neon Prime?

Sebuah laporan muncul jika pemilik Steam itu tengah kembangkan game baru berjudul Neon Prime, game ini dikabarkan bakal jadi third-person shooter kompetitif dengan sedikit elemen MOBA di dalamnya.

Neon Prime pertama kali dilaporkan tahun lalu ketika Valve mendadak daftarkan merek dagang dari game tersebut. Dan kini leaker Tyler McVicker yang dikenal sering bocorkan informasi akan perusahaan tersebut kembali membagikan beberapa detil baru.

Berikut ialah ringkasan yang ditulis oleh Okami Games:

Spekulasi Berada di Satu Dunia Half Life

Neon Prime Dispekulasi Satu Semesta dengan Half Life

Meski tak banyak informasi dapat disimpulkan dari proyek baru Valve yang bahkan belum tentu bakal diumumkan secara resmi ini, akan tetapi fans telah membuat spekulasi bahwa Neon Prime akan berada dalam satu semesta yang sama dengan Half Life.

Menurut fans, beberapa elemen di game mengingatkan mereka akan franchise yang membesarkan Valve tersebut, dan ada kemungkinan game akan mengusung tema perang antara Combine melawan pasukan resistance manusia.

Valve

Tyler McVicker menyebutkan bahwa proyek ini seharusnya bakal diumumkan dalam waktu dekat melihat merek dagangnya yang baru saja diperbarui lagi dan sudah mendekati proses persetujuan.

Kini yang menjadi pertanyaan ialah kapan pengumuman tersebut akan terjadi, dan apakah game mampu sukses layaknya Dota 2 dan Counter Strike yang menjadi dua seri kesayangan Valve saat ini?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Valve beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version