Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars Tuju Platform PC!

Neptunia X Senran Kagura

Sebelumnya, Idea Factory mengumumkan Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars tuju platform Nintendo Switch. Baru – baru ini, PC version akhirnya mendapatkan konfirmasi tanggal perilisan.

Game ini nantinya akan rilis di PC dengan optimalisasi serta perubahan yang juga didapat oleh Nintendo Switch. Pemain nantinya dapat bermain dalam tingkat kesulitan Easy dan Hard. DLC outfits juga akan didapatkan ketika membeli game ini.

Idea Factory juga memberikan trailer untuk perilisan Nintendo Switch. Game ini nantinya akan menjadi Hack and Slash RPG dengan 10 Playable Character. Karakter ini berasal dari kedua game yaitu Neptunia dan juga Senran Kagura.

Spesifikasi Neptunia X Senran Kagura

Untuk spesifikasi PCnya pun juga cukup ringan. Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars dapat dijalankan dengan spesifikasi RAM 8GB, Intel Core i5 2.3Ghz serta GPU dengan VRAM 2GB saja. Spesifikasi yang cukup ringan untuk game tahun ini.

Neptunia x Senran Kagura: Ninja Wars Tuju Platform PC! 3

Neptunia X Senran Kagura: Ninja Wars akan rilis pada tanggal 11 Mei 2022 untuk Platform PC. Sementara itu untuk Platform Nintendo Swith akan rilis pada tanggal 19 April untuk North America serta 22 April untuk Europe. Untuk informasi lebih lanjut pemain dapat mengunjungi halaman Steam game ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version