Nerf Spell Execute di Mobile Legends Patch Note 1.6.18, Tidak Sakit Lagi!

Nerf Spell Execute di Mobile Legends Patch Note 1.6.18, Tidak Sakit Lagi!

Terdapat Nerf pada spell Execute di Mobile Legends Patch Note 1.6.18 yang akan membuat spell ini tidak sakit lagi!

Perubahan pada patch note 1.6 18 kemarin, tepatnya tanggal 21 September 2021 memberikan nerf yang cukup parah untuk spell ini. Damage yang akan dihasilkan ketika akan membunuh musuh berkurang 1/4-nya.

Hal ini akan membuat para Fighter yang selalu menggunakan spell execute akan sedikit kesulitan untuk memberikan pukulan terakhir.

Sebelumnya spell Execute akan memberikan damage sebesar : 200+20*Level Hero + 10% HP, yang akhirnya di nerf oleh Moonton menjadi 100+10*Level Hero + 13% dari HP Target yang hilang.

Damage Akhir Execute Patch Note 1.6.18

Pada sebuah video yang dibagikan Youtube Channel bernama SelaluGT, mereka membandingkan damage akhir dari spell execute sebelum dan sesudah di nerf.

Damage akhir yang dihasilkan spell execute yang dinerf berkurang sebanyak 100 poin. Tampaknya memang sedikit. Akan tetapi bila dibandingkan dengan damage sebelum nerf spell execute, maka damage yang dihasilkan ternyata berkurang hampir 1/4-nya.

Setelah mengetahui Update ini, apakah kalian masih akan memakai spell execute brott? silahkan komentar di bawah ya. Jangan lupa untuk selalu update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version