Nerf X.Borg Mobile Legends Kurangi Tingkat Menjengkelkan Hero Fighter Penyembur Api

2595247477

X.Borg merupakan hero fighter Mobile Legends yang sekarang ini sedang naik daun. Bagaimana tidak, hero ini memiliki damage yang sangat menjengkelkan, True Damage untuk menghancurkan tanker, disertai dengan 2 nyawa yang membuatnya sangat sulit untuk dihancurkan. Namun untuk kalian yang kesel dengan hero tersebut, bersyukurlah, karena pada update Mobile Legends kedepannya, Moonton akan berikan Nerf pada hero fighter tersebut, mengurangi tingkat menjengkelkan hero fighter tersebut.

Dafrixkun

Skill 1 dari X.Borg sendiri kedepannya tak akan lagi memberikan efek Slow kepada para pemainnya. Seperti yang diketahui, ketika bar yang ada pada saat X.Borg memberikan damage kepada musuh penuh, musuh akan mendapati dirinya terkena efek slow yang cukup menjengkelkan. Hal ini membuat musuh menjadi rentan terhadap damage tambahan dari hero lainnya, sehingga lebih cepat mati.

Pengurangan efek tersebut, akan berefek pada X.Borg yang semakin susah untuk memberikan damage kepada musuh. Efeknya adalah mengurangi damage yang diberikan oleh X.Borg secara keseluruhan terutama di Early Game. Walau pemain masih bisa menggunakan Ice Queen Wand untuk mendapatkan efek slow dari X.Borg, pemain membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan item tersebut, dan dengan build baru tersebut, tentu ada item yang akan dikorbankan untuk mendapatkan efek slow X.Borg tersebut.

Tak mengherankan jika X.Borg mendapatkan Banned tersebut di Mobile Legends. Bagaimana tidak, hero fighter ini memiliki tingkat ban yang cukup tinggi sebesar 63.21% selama beberapa season terakhir ini.

Update nerf tersebut akan dihadirkan pada patch 1.6.16 di advance server kedepannya, dan Moonton akan melakukan test sebelum meluncurkannya di Original Server kedepannya. Nah, bagaimana brott menurut kalian terkait dengan update nerf X.Borg?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version