NetEase akan Hadirkan Game Mobile Lord of the Rings

in , ,

Seolah ingin mengobati para fans Lord of the Rings, yang sejauh ini masih belum ada kejelasan tentang game The Lord Of The Rings Gollum yang sempat diumumkan beberapa waktu yang lalu, kali ini pengembang asal Negeri Tirai Bambu, yaitu NetEase tersebut dikabarkan telah siapa menghadirkan franchise karya J.R.R Tolkien tersebut keplatfrom mobile. Hal tersebut dikonfirmasi setelah sebelumnya pihak pengembang yang sukses dibalik game Onmyoji Arena, Life After, serta Identity V, tersebut menandatangi kontar dengan Warner Bross Interactive Entertainment untuk mengarap game adaptasi Lord of the Rings.

Rencannya, game yang akan hadir untuk IOS dan Android ini, akan memiliki judul The Lord of The Rings : Rise to War, dengan genre strategy game. Dari segi cerita sendiri  game ini akan bersetting di Arda (bumi versi LOTR) dimana akan menghadirkan berbagai lokasi, karakter, serta berbagai event dari buku serta trilogi film karya J.R.R Tolkien tersebut. Dari genre yang disebutkan kemungkinan besar game ini akan memiliki gameplay layaknya game RTS pada platfrom Mobile pada umumnya. Meskipun begitu dengan ada Lord of The Rings sebagai latar yang disajikan, sepertinya game yang satu ini wajib untuk kamu mainkan.

Sebelumnya, Warner Bross sendiri telah sukses menghadirkan game-game dari franchise Lord of the Rings, seperti Middle Earth: Shadow of Mordor dan Aragorn’s Quest. Mari kita tunggu saja apakah kolaborasi dengan NetEase ini bakal menarik para fans franchise yang satu ini untuk mencoba game satu ini saat dirilis.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

I am thou... Thou art I...