NetEase Berikan Beberapa Detail Baru Terkait Game MMORPG Project : Ragnarok

in , , , , , ,

Setelah diumumkan pertama kali pada bulan Mei yang lalu, akhirnya pihak NetEase memberikan beberapa detail terbaru dari game AAA garapannya yang bergenre MMORPG, dengan judul Project : Ragnarok. Beberapa detail dari game yang mengangkat mitologi Nordic tersebut dibocorkan oleh akun twitter @ZhugeEX, dengan menunjukan, detail baru, beberapa screenshoot dan video terkait gameplay game yang satu ini.

Ea Cdeexkaizzn4

Ea Cfvnxgaiapgr

Ea Cgdsx0aezyo6

Rencananya game Project : Ragnrok sendiri akan dirilis secara multiplatfrom, dan tersedia untuk PC, Console, dan Mobile. NetEase sendiri telah menyiapakan fitur Cross play bagi game yang satu ini, sehingga memungkinkan mu bermain dengan pemain lain walapun bermain di console ataupun mobile. Selain itu fitur wajib game MMORPG seperti PVP, PVE dan fitur pet juga akan tersedia di game Project : Ragnarok. Game yang dikembangkan selama 4 tahun tersebut, juga akan berfokus pada interaksi NPC dan Quest. Dimana nantinya, para NPC tersebut dapat kamu rekrut ataupun menjadi musuh, tergantung interaksi mu selama quest berlangsung.

Selama pengembangnya NetEase sendiri mencoba menggabungkan sebuah game MMORPG dengan gameplay yang digemari para pemain China, seperti Blade and Soul, dan memberikan sentuhan gameplay dan mechanics ala game AAA yang lebih digemari oleh gamer Barat. Dengan statement tersebut bisa disimpulkan, bahwa perilisan Project : Ragnarok dan sendiri difokuskan oleh NetEase untuk menjangkau pasar global. Mari kita tunggu saja, bagimana sepak terjang NetEase berasam Project : Ragnarok.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!