Netease Berikan Informasi Terbaru untuk Onmyoji: The World di Netease Connect 2021

Onmyoji The World

Pada acara NetEase Connect 2021, NetEase mengumumkan informasi seputar game terbaru mereka. Game tersebut adalah Onmyoji: The World, game spin-off ke-5 dari franchise Onmyoji. Onmyoji sendiri memiliki genre yang berbeda di setiap game nya. Tidak hanya Onmyoji saja, banyak game lain yang juga diumumkan pada NetEase Connect 2021 ini. Total 13 judul game diumumkan pada acara tersebut.

Onmyoji adalah game Turn-Based RPG pertama dari seri ini. Kemudian ada Onmyoji: Arena yang merupakan game MOBA. Yang ketiga adalah Onmyoji Chess, Game Autobattler seperti Auto Chess. Yang keempat adalah Onmyoji: The Card Game yang merupakan game Collectible Card Game (CCG). Dan yang akan rilis nanti ini adalah Onmyoji: The World yang merupakan game Adventure RPG.

Onmyoji: The World dulunya adalah Project: The World yang sempat diumumkan NetEase pada tahun 2020. Pada tahun itu, Project: The World merupakan game MMORPG bertemakan pada era Heian. Pada acara NetEase Connect 2021 kemarin, barulah NetEase menjelaskan bahwa game ini adalah Onmyoji: The World yang bergenre Adventure RPG. Kemungkinan besar game ini akan mirip seperti Genshin Impact karena NetEase selalu membuat spin-off berdasarkan game yang hype pada saat itu. Tapi berdasarkan Trailer tahun kemarin, rumornya game ini akan menjadi game MMORPG.

Itulah informasi terbaru seputar game Onmyoji: The World yang baru diumumkan NetEase kemarin. Masih belum ada kepastian tentang genre maupun versi globalnya akan mendapatkan rilis atau tidak. Namun bila melihat gelagat NetEase biasa gemar dalam memproduksi game untuk global, tidak menutup kemungkinan bila keberadaan game ini juga akan dibuat seperti itu. Semoga saja game ini langsung dirilis secara global.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano.

For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version