NetEase Berikan Sedikit Back Story untuk Hunter Baru Identity V “Madame Red”


Jika kalian merupakan pemain Identity V, tentunya kalian sudah tau bukan bahwa setiap seasonnya NetEase selaku pengembang game tersebut kerap memberikan update 2 survivor dan 1 hunter. Dimana Pada kesempatan kali ini, Setelah memberikan update “First Officer” yang menjadi survivor terbaru, NetEase akan merilis “Madame Red” atau “Lady Red” yang menjadi Hunter terbaru dalam game tersebut.


  • Translation :
  • “The peasants have no bread to eat, they are starving.” “Why don’t they eat cakes?”  These complaints have made me confused. Even on the guillotine, the question is still echoing: “Why?” The moment the skirt was gradually turning red, I finally understood: The queen is the easiest piece to eat.

Dilihat dari Video trailer yang baru – baru ini dirilis oleh NetEase, Madame Red memiliki paras yang cantik dan merupakan seseorang dari keturunan bangsawan. Cerita dari ini Madame Red didasarkan dari seorang ratu di Prancis yaitu “Marie Antoinette”, yang mati dipenggal oleh Guillotine sama seperti video trailer diatas. Dimana pada trailer tersebut, Madame red, mengucapkan sepenggal kalimat yang cukup populer oleh Marie Antoinette (entah benar diucapkan oleh Marie Antoinette atau tidak) yaitu “Why don’t they eat cakes? / Let them eat cakes” yang membuat para rakyatnya menjadi marah karena Marie Antoinette dianggap tidak mengetahui kondisi rakyatnya.

Di akhir video trailer, Madame Red bertanya, mengapa mereka marah? Apa yang terjadi? dan pada saat itu pula Guillotine memenggal kepalanya. Diakhir video, saat Madame Red melihat dirinya sendiri di depan cermin dengan darah yang mengalir di lehernya dan mewarnai gaun yang dikenakannya ia akhirnya mengerti dan mengatakan bahwa “Karena Ratu adalah bidak termudah untuk dimakan”.

Mengakhiri hal tersebut, Madame Red akan masuk dan membunuh para survivor di Manor Identity V kedepannya. Hunter yang satu ini memiliki kemampuan untuk membuat bayangan cermin dan memukul survivor dengan mudahnya. Tertarik dengan cerita hunter dan survivor lain di Identity V, Segera download dan mainkan game tersebut di Android dan iOS sekarang juga!


Baca terus artikel menarik lain mengenai Identity V, dan artikel lain dari penulis kita Jay!