NetEase buat Studio baru di Jepang untuk game Konsol!

Netease Games 696x344

Netease Games 696x344

NetEase salah satu perusahaan game terbesar di China, sepertinya ingin mengembangkan perusahaannya lebih lagi. Tak puas dengan game – game mobile yang sukses di pasaran seperti Knives Out, Rules of Survival, dan Identity V, NetEase ternyata juga ingin masuk ke ranah konsol dengan membuat sebuah stuido baru bernama Ouka Studio di Jepang!

Konsol dalam artian Playstation 4, Xbox One dan tentunya Nintendo Switch yang kini sedang populer di pasaran. NetEase sekarang ini sepertinya melihat potensi besar dari industri game dan sekarang ini sedang aktif meningkatkan kehadirannya di Industri tersebut, salah satu nya adalah dengan membuat Ouka Studio ini.

Dikabarkan bahwa saat ini, mereka tengah melakukan rekruit karyawan besar – besaran, dan berdasarkan lowongan pekerjaan yang ada Game pertama yang dibuat juga dikabarkan akan menjadi game yagn dibuat menggunakan Unreal Engine, walaupun begitu belum ada genre yang ditetapkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu, rival dari NetEase Tencent juga tengah melakukan expansi dengan membeli saham dari developer Harvest Moon!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai NetEase

Exit mobile version