Netease Buka Tahap Pre-Register Game Battle Royale Bergaya Fantasinya – Ride Out Heroes

game battle royale terbaru ride out heroes

Tren game battle royale namapknya masih belum pudar hingga saat ini khususnya di platform mobile games. Bahkan raksasa asal Tiongkok, yaitu Netease kembali mengumumkan game barunya yang masih mengadaptasi tren saat ini battle royale.

Berjudul Ride Out Heroesgame battle royale ini sedikit merombak gaya permainan battle royale yang dipadukan dengan sihir serta class di setiap karakter yang dipilihnya. Saat permainan berlangsung setiap tim yang terdiri dari 5 pemain akan terjun di arena permainan melawan tim lainnya hingga 100 orang layaknya game battle royale pada umumya. Jika Apex Legends mengadaptasi gaya yang futuristik, Ride Out Heroes cenderung mengadaptasi gaya fantasi seperti penyihir, pemanah, bajak laut dan beberapa karakter fantasi lainnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Meskipun Ride Out Heroes mengklaim sebagai game battle royale, namun dengan komposisi class dalam satu squad ini justru terlihat seperti Overwatch dengan map yang jauh lebih luas. Saat ini Netease baru saja membuka tahap pre-register yang tersedia untuk wilayah Asia Tenggara dan juga Amerika Latin. Jika kalian tertarik untuk mencobanya mungkin bisa melakukan pre-register melalui link ini tentunya akan ada hadiah menarik saat rilis nanti. Untuk saat ini tahap pre-register baru tersedia di Android, masih belum diketahui kapan tahap yang sama tersedia di iOS.


Mau baca artikel seputar battle royale maupun berita menarik lainnya, simak langsung tulisan dari Happy

Exit mobile version