NetEase dikabarkan akan membuat Film Onmyoji Live Action !

something

Tak puas berkecimpung di Industri game, NetEase juga kelihatannya sedang melirik peruntungan di media lain. Dimana perusahaan yang baru saja merilis game barunya Onmyoji : Yokai House, Onmyoji Chess, dan Onmyoji : The Card Game, baru – baru ini dikabarkan tengah membuat film live actionnya Onmyoji. Yep, Film live action yang dibasiskan dari game Onmyoji tersebut!

Namun, ini hanyalah rumor, Dimana NetEase dikabarkan tengah mempersiapkan 2 film, menurut MMOCulture sendiri, film tersebut memiliki sinopsis berikut : Protagonis dari franchise tersebut Abe no Seimei, akan mengunjungi Heavenly Capital untuk mengikuti festival suci sebagai bagian dari petuah terakhir gurunya. Disana, ia bertemu Minamoto no Hiromasa, dan keduanya tak sengaja menemukan sebuah rahasia kelam yang akan digunakan untuk memunahkan umat manusia. Nah, untuk film keduanya sendiri, merupakan cerita sequel dari film pertamanya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Walaupun begitu, hal ini hanyalah rumor, dan sampai sekarang pihak NetEase belum memberikan tanggapan terkait dengan rumor yang ada tersebut. Namun, jika NetEase benar – benar membuat film adaptasi gamenya tersebut, akankah kalian para fans melihatnya?

Baca lagi update menarik mengenai NetEase, Onmyoji, dan Artikel dari penulis kita Jay!

Exit mobile version