NetEase Eclipse Island Sudah Bisa Kalian Mainkan untuk iOS dan Android!

Untitled1

Hari ini NetEase secara resmi merilis game Eclipse Isle di SEA untuk iOS dan Android. Akhirnya penantian 2 bulan pre-registrasi, Eclipse Isle sebuah game battle royale dengan gaya fantasi akhirnya bisa dimainkan. NetEase sendiri merupakan perusahaan game yang cukup besar, dan perilisan game Eclipse Isle ini ditujukan untuk pemain di Asia tenggara.

Pada dasarnya game Eclipse Isle ini cukup mirip dengan game battle royale lainnya. Pemain akan dibawa ke sebuah pulau dan bertanding untuk menjadi yang pertama. Namun, Eclipse Isle sendiri lah yang menggabungkan tema MOBA dengan game Battle royale. Dimana pemain akan memilih sekian banyaknya hero / karakter yang bisa dimainkan, masing – masing dengan skill dan kemampuannya yang dapat mendominasi team fight. Ada karakter yang menggunakan petir sebagai skillnya, memiliki kemampuan dodge seperti assassin, dan Mage yang dapat melakukan burst damage parah.

Akan ada juga fitur leveling yang dihadirkan di dalam Eclipse Island ini dimana pemain harus melakukan farming maupun grinding di dalam game untuk dapat mendominasi pemain lainnya. Tertarik memainkan game Eclipse Island ini? Segera download dan mainkan game tersebut di Google Play, dan iOS App store sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Eclipse Island, Battle Royale, NetEase dan artikel lain dari penulis kita Jay

Exit mobile version