NetEase Hadirkan Cardboard Clash, Game Battle Royale dengan gaya Kartunis!

in , ,

Siapa sih di jaman sekarang ini tidak mengenal sebuah perusahaan pengembang game NetEase. Saat ini game – game NetEase cukup merajai pasar Indonesia, dengan Rules of Survival yang memasuki top free game di Indonesia, Onmyoji Arena dengan sistem MOBA nya yang cukup terkenal, dan Identity V yang merupakan satu – satunya game Asimetris horror yang bisa dimainkan di HP mu. Terlepas dari beberapa game yang cukup populer diatas, ternyata ada satu lagi game NetEase yang sangat populer yaitu Cardboard Clash.


Cardboard Clash adalah game Battle Royale yang menggunakan karakter – karakter kartunis yang unik dan lucu. Sama seperti game battle royale lainnya, pemain akan menggunakan karakter yang mereka pilih. Uniknya lagi, setiap karakter bisa di kustomisasi, dimana pemain dapat membuat karakternya sendiri di dalam game. Mulai dari karakter yang lucu, imut, cakep hingga aneh dapat dibuat di dalam game tersebut. Masing – masing memiliki kemampuan, skill, dan talentnya.

Cardboard Clash adalah game fast paced battle royale, dimana 1 permainan akan berlangsung < 10 menit saja. Dimana area arena akan semakin mengecil setiap menitnya.  Kalian diharuskan untuk melawan musuh dalam 1 arena untuk menjadi pemenang no 1 di dalam game tersebut. Gunakan berbagai senjata, skill dan sebagainya yang bisa di dapatkan di dalam setiap game. Arena game akan berupa Dunia 3D dengan gaya kartunis yang berbeda dengan game battle royale lainnya. Tertarik dengan game tersebut? Kalian bisa mendownloadnya di iOS ataupun di Android kalian.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game Mobile dan artikel dari penulis kita Jay.

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.