NetEase hadirkan Game Mobile Baru “Akatsuki Land” dengan genre Adventure RPG

4 3

NetEase salah satu pengembang game terbesar di cina, baru – baru ini mengumumkan sebuah game mobile baru yang bernama Akatsuki Land, yang akan dirilis di akhir Mei beserta dengan pre-registrasinya. Game tersebut merupakan game adventure RPG dengan desain dan style dunia yang unik. Dimana pemain akan mengambil peran sebagai “Sea People” yang hidup secara damai di Akatsuki Land dengan berbagai pulau yang bisa di temukan di dalamnya.


Di dalam game tersebut, pemain memiliki misi untuk menyelamatkan Dariya yang merupakan adik perempuan dari si pemain ini. Dalam perjalanan menyelesaikan misi tersebut, pemain akan dihadapkan oleh sekumpulan monster yang akan menghalangi mu. Pemain bisa memilihi 4 class mulai dari Fighter, Ranger, Dancer dan Spell Blade, Dimana setiap class memiliki 2 Weapon equipment dan aksesoris yang dapat digunakan untuk meningkatkan attack dan defense pemain secara keseluruhan. Selain itu, Aksesoris yang dipakai juga memiliki 4 element yaitu Api, Angin, Air dan Tanah yang akan membantu dalam battle. Pemain bisa mengkombinasikan ke empat element tersebut untuk membuat efek skill yang baru dan tentunya dengan efek yang baru.

Selain combat battle, Akatsuki Land juga memberikan pemain kebebasan untuk mengeksplore fitur – fitur yang terdapat di dalamnya. Mereka bisa membuat bangunan, mengumpulkan sumber daya, bercocok tanam, memancing, bahkan menangkap monster yang dapat membantumu di dalam battle dan tentunya masih banyak lagi.

Saat ini game ini masih berada di tahap pre-registrasi dimana pemain yang ingin memainkan game tersebut bisa mendaftarkan diri di official websitenya. Game ini akan dikeluarkan di bulan Mei tepatnya pada tanggal 30 di Jepang. Sayangnya sampai saat ini, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan perilisan globalnya di Asia tenggara dan Eropa jadi tunggulah update berikutnya di Gamebrott.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game NetEase lainnya dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version