NetEase Identity V Adakan Kolaborasi Lagi dengan Junji Ito, Hadirkan Hunter dengan Penampilan mengerikan!

2 2

Membuat sebuah update terbaru tentu tidaklah mudah untuk seorang developer terutama dalam hal mencari inspirasi baru. Dalam membuat sebuah hal yang baru tentu saja dibutuhkan kreatifitas dalam berkarya, dan hal tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. Oleh karena itulah dalam beberapa kesempatan, banyak sekali developer yang mengadakan kolaborasi dengan creator lain untuk menggunakan karyanya dalam pengembangan gamenya. Nah, hal inilah yang sepertinya dilakukan oleh developer NetEase dalam salah satu gamenya, Identity V. Kali ini NetEase akan mengadakan kolaborasi lagi dengan Junji Ito yang terkenal dengan manga horrornya.

Kolaborasi tersebut akan menghadirkan sebuah kostum seram untuk karakter Hunter di Identity V yaitu “Dream Witch” dengan menggunakan salah satu tokoh di dalam manga Junji Ito yang bernama “Tomie”. Dalam filmnya Tomie digambarkan sebagai wanita cantik yang memiliki kemampuan regenerasi serta mengcloning dirinya sendiri. Para pria yang bertemu dengan tomie akan mencintainya secara langsung dan melakukan apapun untuknya, mulai dari menghambur – hamburkan uangnya hingga membunuh, dan kali ini karakter tersebut akan hadir di dalam game garapan NetEase yaitu Identity V.

https://www.youtube.com/watch?v=DBz5lF0J-hM


Walaupun begitu, Tomie bukanlah kolaborasi pertama Identity V dengan Junji Ito pertama. Sebelumnya NetEase juga pernah melakukan kolaborasi dengan Junji Ito, menghadirkan 2 skin karakter lain yaitu Wu Chang “Intersect Bishounen” dan Lucky Guy “Souichi” yang cukup ternama di dalam gamenya. Nah, Bagaimana menurut kalian dengan kolaborasi tersebut? Apakah kalian semakin tertarik dengan game Identity V? Segera download dan mainkan secara gratis game tersebut sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Identity V, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version