NetEase Kerjasama dengan Marvel Siap Hadirkan Konten Bertema Tokoh-Tokoh dari Komik Superhero Populer

NetEase Marvel image

Salah satu raksasa di bidang internet dan game online asal negri tirai bambu, yaitu NetEase baru saja mengumumkan kerja samanya dengan Marvel Entertainment yang memegang banyak berbagai aset yang berkaitan dengan tokoh-tokoh superhero baik di komik maupun di film layar lebar.

Kedua belah pihak mengumumkan kerja sama strategisnya tepat hari ini dalam peluncuran produk tahunan NetEase Games. Kerja sama tersebut berkaitan dengan berbagai aspek mengenai media hiburan berdasarkan cerita original Marvel. Nantinya bentuk kerja sama tersebut akan meluncurkan beberapa produk baik berupa game, serial televisi, hingga komik khususnya untuk para penggemarnya Marvel di Tiongkok dan sekitarnya.

Masih belum diketahui secara spesifik seperti apa game yang akan dirilis nantinya seperti yang di notice diatas. Kemungkinan besar game-nya sendiri akan rilis untuk platform mobile seperti yang kita ketahui NetEase memang cukup banyak merilis game-game mobile hingga saat ini. Tentunya kita berharap NetEase bisa menghadirkan game mobile dengan tokoh-tokoh superhero Marvel yang rilis bukan hanya di Tiongkok saja namun bisa rilis secara global.

Sumber : MMCulture


Mau baca informasi seputar NetEase hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version