NetEase Konfirmasi Kolaborasi Antara Attack on Titan Dengan Game Battle Royale-nya Knives Out

in , ,
image courtesy, MMOCulture

Masih seputar game battle royale yang saat ini menjadi primadona di industri game. Di saat Epic Games menghadirkan tokoh antagonis dari seri komik Marvel, yaitu Thanos yang muncul di Fortnite dimana para pemainnya berlomba-lomba untuk mengalahkan musuh utama di film Avengers: Infinity War ini dalam mode Infinity Gauntlet.

Salah satu publisher dari negeri tirai bambu, yaitu NetEase juga tak mau kalah. Dilansir dari MMOCulture, NetEase telah mengkonfirmasi akan menghadirkan karakter ikonik dari serial anime Attack on Titans untuk game battle royale versi mobile-nya yang berjudul Knives Out. Setelah sebelumnya mereka merekrut bapak battle royale asal Jepang sebagai konsultan mereka. Kini mereka mengumumkan tentang kolaborasinya dengan Attack on Titan, event ini akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.  Namun, hingga saat ini detil lebih lanjut masih belum diketahui. Yang pasti setelah kehadiran event tersebut, pada bulan selanjutnya, yaitu September map terbarunya “Final Battle of Tokyo (????)” akan memulai debutnya di kota Shibuya, Jepang.

image courtesy, MMOCulture

Akan seperti apa ya kelanjutannya nanti ? apakah nanti kita akan melawan para Titan bersama pemain lainnya dengan bekerja sama satu sama lain, atau justru kebalikannya kita lah yang menjadi Titan dan melawan pemain lainnya dengan kemampuan unik ala Titan atau mungkin muncul jargon baru, “battle royale kok lawan Titan”. Kita tunggu saja kelanjutannya brott.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi