NetEase Merilis Seri Onmyoji Terbarunya di Android!

Screenshot 16 2

Onmyoji adalah game mobile yang dikembangkan oleh salah satu perusahaan game populer di China. Didasarkan dari mitologi dan legenda – legenda asia, dan game yang satu ini sangat populer di China. Sudah ada beberapa game yang dibuat berdasarkan seri game tersebut, mulai dari Onmyoji sendiri, Onmyoji Arena yang merupakan versi MOBA dari gamenya tersebut, dan yang paling baru adalah Onmyoji : Yokai House (Google Translate).


Dimana Onmyoji : Yokai House adalah versi cute dari seri tersebut. Fitur utama dari Yokai House sendiri dibagi menjadi 4 parts, mengkoleksi dan mentraining Shikigami yang kalian dapatkan, mendekorasi rumah / base kalian dengan furniture, Menyelesaikan story campaign dan tentunya berinteraksi dengan player – player lain. Untuk combatnya sendiri, Pemain akan dibawa ke sebuah arena dan menembakkan Yokai / Shikigami yang kalian miliki seperti kelereng. Jika berhasil mengenai musuh, pemain akan memberikan damage. Akan ada beberapa skill yang bisa kalian kembangkan dan gunakan tergantung dari tiap – tiap Yokai / Shikigami yang kalian miliki.

Jika kalian tertarik dengan game Onmyoji : Yokai House ini, kalian bisa mengeceknya di official websitenya, dan mengunjungi facebook fanpage nya untuk mengetahui kabar lebih lanjut dari game tersebut. Kalian juga bisa mencoba gamenya tersebut sekarang juga di Android Google Play, namun kalian hanya mencobanya dalam Bahasa Mandarin (China) saja.

Baca artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan Artikel lain mengenai Onmyoji, dan NetEase!

Exit mobile version