NetEase Rilis Trailer 3 Karakter Terbaru di Mission Zero

NetEase Rilis Trailer 3 Karakter Terbaru di Mission Zero

Mission Zero merupakan Game 2 Vs 4 Stealth Action terbaru besutan NetEase. Game ini ditujukan untuk Platform Mobile dan PC dan akan diuji coba pada 8 Juli 2022 mendatang di Thailand, Malaysia, Australia, dan New Zealand.

Nah, baru – baru ini, NetEase kembali mengabarkan berita lanjutan dari Game Mission Zero. Tak hanya perlihatkan Gameplay, NetEase juga rilis Trailer 3 karakter terbaru di Mission Zero bersama dengan Gameplay-nya beserta cerita karakter yang sangat menarik.

Di Mission Zero, terdapat 2 faksi, yaitu Sirius dan Mobius. Dari faksi Mobius, terdapat 8 karakter dengan kekuatan unik masing – masing. Tapi, NetEase baru membocorkan 3 karkater dari faksi ini, yaitu Aya, Gabriel, and Vanessa.

Aya dan Gabriel adalah karakter tipe menyerang dengan kemampuan menangkap yang kuat, sedangkan Vanessa adalah karakter tipe strategi, berfokus pada penyamaran.

1. Aya: The Rampage Girl

NetEase Rilis Trailer 3 Karakter Terbaru di Mission Zero 7

Sebagai seorang anak remaja nakal dengan wajah yang imut, Aya merupakan salah satu karakter terfavorit dikalangan para pemain di Mission Zero. Aya tampaknya sangat suka menjadi sorotan banyak orang, dan mengayunkan tongkat Baseballnya untuk menakuti musuh.

Aya lahir dengan gen superior, membuatnya mampu bertahan pada tes untuk bergabung ke faksi Mobius yang terkenal sangat sulit. Rumor mengatakan bahwa Aya memiliki seorang kakak. Hal ini jugalah yang membuatnya ingin bergabung ke faksi Mobius.

Skill Aya di Mission Zero

  1. Skill Pasif – Time Out : Serangan Aya menyebabkan efek Knock Back (terpental ke belakang) dengan serangan mengayun ke arah belakang miliknya.
  2. Skill 1 – Meteorite Strike : Aya berlari ke depan dan mendaratkan pukulan kuat ke arah musuh pertama yang ada di depannya. Menyebabkan Damage yang besar dan efek Knock Back.
  3. Skill 2 – Harsh Blow : Aya melepaskan kekuatannya untuk meningkatkan jangkauan serangan dan efek Knock Back untuk waktu yang singkat, membuat pukulan keras yang memperlambat dan menjatuhkan Sirius, sambil memukau Sirius jika mereka menabrak dinding.

2. Gabriel: The Gladiator of Hook

NetEase Rilis Trailer 3 Karakter Terbaru di Mission Zero 8

Gabriel lahir di kota bawah tanah, yang mendorong dia untuk menjadi orang licik. Dibalik wajahnya yang kasar, terdapat seorang pria dengan sifat yang unik, dan semuanya bisa Gabriel dapatkan dalam genggaman.

Tapi, siapa yang mengira bahwa pria yang begitu sangar ini tidak dapat tidur tanpa boneka Unicorn kecilnya?!

Skill Gabriel di Mission Zero

  1. Skill Pasif – Last Regret : Gabriel akan mengurangi Cooldown Skill-nya ketika dia sukses melancarkan ke arah Sirius. Ketika berhasil menjatuhkan Sirius ketika memancing pasifnya, seluruh Cooldown Skill Gabriel akan direset.
  2. Skill 1 – Loco Hook : Gabriel melancarkan Hook, menyebabkan efek Stun, dan menarik kembali Sirius yang diserangnya.
  3. Skill 2 – Warrior Spirit : Mengeluarkan sebuah tameng, Gabriel akan memblokir dan memperoleh kekabalan untuk beberapa waktu. Jika dia berhasil memblokir serangan, Skill musuh akan dibatalkan dan Gabriel akan mendapatkan kecepatan tambahan.

3. Vanessa: The Pale Rose

NetEase Rilis Trailer 3 Karakter Terbaru di Mission Zero 9

Sebagai manager dari Robot Maid, Vanessa tidak menerima adanya kotoran di sekitarnya. Dimatanya, anggota dari Sirius dari kota bawah tanah merupakan bakteri menjijikkan yang tidak dapat ditolerir.

“Sebaiknya kita membersihkan Sirius segera!”

Skill Vanessa di Mission Zero

  1. Skill Pasif – Harmonic Transfer : Vanessa mendapatkan kecepatan tambahan ketika bergerak ke arah musuh.
  2. Skill 1 – Homophonics : Vanessa akan terhubung ke teman sekitarnya, menyebabkan efek slow ke Sirius yang berhasil menyerangnya. Skill Pasif Vanessa juga akan meningkat ketika mengaktifkan Skill ini, membuat teman satu tim mendapatkan tambahan kecepatan juga.
  3. Skill 2 – Leap Flection : Ketika Skill Homophonic aktif, Vanessa bisa melompat ke arah temannya, menyebabkan efek kejut dan memperlambat musuh. Ketika Vanessa tidak terhubung ke siapa – siapa, dia dapat menteleportasi teman ke arahnya.

Bagi yang ingin tahu lebih lanjut tentang Mission Zero, silahkan kunjungi:

Official website: https://www.missionzero.game/

Facebook: Mission Zero

Discord: Mission Zero

YouTube: Mission Zero Official

Twitter: Mission Zero Official


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mission Zero atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version