NetEase Siap Hadrikan Game Terbaru Harry Potter Diplatfrom IOS dan Android!

2 7

Kabar gembira bagi kalian para “Potterhead”, pasalnya setelah pada tahun ini kalian disajikan game berbasis Augemented Reality, Harry Potter Wizard Unite yang bisa kamu mainkan dipaltfrom IOS dan Andorid, sebentar lagi kalian akan kembali kehadiran game adaptasi sang petualangan sang penyihir dengan judul “Harry Potter Magic Awakened” yang. Game ini sendiri dihadirkan oleh pengembang yang sebelumnya identik dengan game MOBA dan Battle Royale yaitu NetEase dan akan memiliki genre card battle.


NetEase Games sendiri berkerja sama dengan Warner Bros untuk mengarap game yang akan menghadirkan karakter-karakter didunia Harry Potter kedalam sebuah pertarungan kartu, yang kemungkinan besar akan memiliki gameplay serupa Hearthstone dan Shadowverse. Menariknya cerita yang ada dalam game Harry Potter Magic Awakend ini akan ditulis langsung oleh J.K Rowling. Sayangnya sejauh ini pihak NetEase belum memberikan sedikitpun bocoran akan seperti apakah gameplay dari game yang sudah membuka masa pre-registration ini. Bagi kalian yang ingin mendaftar bisa langsung mengunjungi situs resmi Harry Potter Magic Awakened.

Tentunya hal ini semakin memansakan sinyal persaingan antara NetEase dan Tencent yang beberapa waktu ini sedang rajin-rajin mengadaptasi lisensi-lisensi franchise terkenal untuk menjadi gamenya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Harry Potter serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version