NetEase Siap Rilis Game Tom and Jerry ala Identity V

in , ,

Setelah heboh-heboh perilisan game bergenre survival horror Identity V untuk platfrom IOS dan Andorid seminggu yang lalu, kini NetEase sudah menyiapkan sebuah game yang memiliki gameplay yang hampir sama dengan Identity V. Menariknya game terbaru ini akan menggunkan salah satu franchise terkenal yaitu Tom and Jerry dan bisa kamu mainkan di platfrom IOS dan Android. Game ini sendiri  masih tersedia dalam masa beta dimana kamu bisa memainkannya dengan mendownload melalui TapTap.

Secara gameplay game ini sendiri akan memiliki kemiripan dengan game Identity V dimana kamu akan dapat memilih untuk menggunkan Tom atau Jerry, sehingga permainan sendiri akan berjalan dalam mode 4 vs 1, dimana akan terdapat satu Tom dan empat Jerry. Game ini sendiri akan memiliki tampilan 2D layaknya game Tom and Jerry House Trap di Platfrom PS1.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar bahagia bagi para pecinta franchise Tom and Jerry karena selain bisa bernostalgia dengan game lawas Tom and Jerry House Trap, game ini bisa menjadi sebuah alternatif bagi kalian yang sudah bosan dengan game mobile bertemakan MOBA dan Battle Royale. Sayangnya game yang satu ini masih tersedia dalam bahasa China, belum ada kepastian apakah saat perilisan nanti game Tom and Jerry ala Identity V ini akan mendapatkan versi globalnya, namun mengingat nama besar franchise Tom and Jerry bukan tidak mungkin game ini akan tersedia dalam versi global saat perilisan resmi nanti.

Tutorial Memainkan Game  Tom and Jerry ala Identity V

Mengingat game ini sendiri  masih tersedia dalam bahasa China, sehingga akan banyak dari kali akan mengalami keterbatasan memainkan game yangs satu ini, berikut cara login dalam game ini.

1.Download game ini memlaui situs TapTap

2. Masuk ke game, kemudian tekan start

3. Akan muncul command box yang berisikan perintah registrasi,ganti dengan kode wilayah Indonesia  (62) dan masukan nomer telepon aktif kamu. Kemudian kalian akan mendapatkan balasan berupa kode aktifasi dari NetEase

4.Selamat kamu dapat memainkan Tom and Jerry ala Identity V

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!