NetEase Siapkan Game RPG Shooter Baru Badlanders di Android dan IOS

maxresdefault 16

Maxresdefault

Sepertinya NetEase memang benar-benar ingin menyajikan sebuah pengalaman bermain game mobile yang fresh untuk para pemiliki Android dan IOS, pasalnya baru-baru ini pengembang asal Tirai Bambu tersebut tengah menyiapkan sebuah game bergenre RPG Shooter Survival berjudul Badlanders. Game yang tengah membuka masa closed betanya ini, sendiri disebut-sebut akan memiliki gameplay layaknya gabungan game survival dengan elemen looter ala game battle royale. Bagi kalian yang ingin mencoba masa closed beta dari game yang satu ini bisa mendaftarnya kesitus resmi Badlanders.

Sejauh ini game garapan NetEase ini sendiri memiliki angka pemain yang cukup tinggi di China, hal tersebut secara tampilan Badlanders memiliki kemiripan dengan game Battle Royale seperti PUBG Mobile dan Rules of Survival sehingga para pemain lebih mudah beradaptasi secara mekanik permainan. Badlanders sendiri sekilas memang terlihat mirip dengan game battle royale, namun sang pengembang sendiri menyebutkan bahwa game ini akan memiliki genre  RPG Shooter Survival yang menawarkan sebuah pengalaman baru.

Meningat game yang satu ini masih dalam tahap closed beta, tentunya Badlanders masih akan terus mendapatkan berbagai penyesuaian dari NetEase. Mari kita tunggu saja, fitur-fitur apa saja yang akan dihadirkan oleh game shooter yang satu ini, dan perbedaan mencolok apa yang akan membedakan game ini dengan game-game shooter yang lain diplatfrom mobile.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version