NetEase Umumkan Badlanders, Game Survival Looter Shooter yang Hadir untuk PC & Mobile

Badlanders Game

Pada acara NetEase Connect 2021, NetEase mengumumkan informasi seputar game terbaru mereka. Game tersebut adalah Badlanders, game Survival Looter Shooter untuk Global. Badlanders sudah memasuki tahap Open Beta Test. Tidak hanya Badlanders saja, banyak game lain yang juga diumumkan pada NetEase Connect 2021 ini. Total 13 judul game diumumkan pada acara tersebut.

Badlanders adalah game dengan genre Survival Looter Shooter, dimana pemain harus bertahan di dalam sebuah map bertarung dengan pemain lain hingga mencapai checkpoint untuk keluar dari daerah tersebut. Semua equipment yang didapat nantinya akan masuk ke inventory kita dan dapat kita jual di Auction House. Tetapi, jika pemain mati ketika di permainan, equip tersebut akan lenyap. Game ini mirip seperti Escape From Tarkov. Pemain dapat mengembangkan bisnis dengan menjual equipment dengan harga tinggi dan membeli equipment dengan harga rendah.

Pada game ini juga pemain dapat menggunakan equipment yang memiliki efek khusus, seperti helmet yang dapat menandai musuh yang tertembak, Tas yang dapat mengeluarkan smoke bomb ketika tertembak, dan juga equipment lain yang memberikan efek yang keren. Pemain juga bebas mengkustomisasi senjata yang ada sehingga pemain dapat menentukan gaya bermainnya sendiri. Dan yang menariknya, game ini merupakan game Cross Platform yang membuat game ini dapat dimainkan pada perangkat mobile dan juga PC.

Itulah informasi terbaru seputar game Badlanders yang baru diumumkan NetEase kemarin. Game ini sudah dapat diakses untuk perangkat Android, iOS, dan juga PC. Akan banyak Fitur – Fitur dan map baru yang akan rilis. Sudah siapkah kalian bertahan di dunia yang hardcore ini dan menjadi pengusaha senjata terbesar?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via javier@gamebrott.com

Exit mobile version